Kapolsek Wanasari Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Kegiatan Sosialisasi Pedoman Tatanan Baru Aman Corona Kec. Wanasari

Polresbrebesnews.com –  Tim penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Wanasari gelar sosialisasi pedoman tatanan normal baru aman Corona Virus Disease 19 Kab.Brebes di kantor Kecamatan Wanasari, Senin (20/7/2020)

Dalam sambutannya Camat Wanasari Nuruddin menyampaikan bahwa Provinsi Jateng terdapat tren kenaikan jumlah yang positif COVID 19. Kita bersyukur bahwa reproduksi efektif di Kab.Brebes jumlah penderita COVID 19 masih di angka nol koma, tidak sampai di angka 1 persen sehingga dapat diterapkan adaptasi kebiasaan baru. “Ujung tombak adaptasi kebiasaan baru adalah kepala desa  dan kami mengharapkan mempedomani peraturan bupati Kab.Brebes nomor 54 tahun 2020 untuk mencegah penyebaran COVID 19,” jelas Nurudin.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menjelaskan bahwa sebutan New Normal pengertian di masyarakat kembali seperti semula sudah dirubah menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru, karena saat ini masih masa pandemi COVID 19. “Kami mengharapkan memberitahukan secara tertulis setiap kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa,  Kami mengharapkan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi untuk sinergitas dan melaksanakan HTCK antar instansi,” ujar Mulyono.

Kegiatan sosialisasi pedoman tatanan normal baru aman Corona Virus Disease 19 Kab.Brebes dihadiri oleh kepala desa se Kecamatan Wanasari dan Kepala Puskesmas yang ada di wilayah Wanasari. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *