Kapolsek Salem Imbau Warga Berhati-hati Saat Melintasi Jalan Seputar Gunung Lio

Polresbrebesnews.com – Aksi peduli Bhabinkamtibmas Polsek Salem Aipda Abdul Gofur bersama anggota Koramil dan warga membersihkan sisah lumpur di jalan raya puncak lio sepanjang 50 m akibat lumpur yang terbawa air hujan dan mengendap di jalan, Rabu (21/10/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Salem Iptu Teguh Iswanto menyatakan peran bhabinkamtibmas memang selalu ada untuk warganya, itu merupakan salah satu tuntutan tugas , agar masyarakat selalu terayomi dengan kehadiran polri dilapangan. Kali ini bukan hanya himbauan kepada masyarakat di masa pandemik ini terkait pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Tetapi kali ini peran bhabinkamtibmas melakukan kerja bhakti dengan  masyarakat membersihkan lumpur yang mengendap di jalan karena sangat membahayakan pengguna jalan apalagi di musim pengujan.

 “Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri wujud Polri hadir dalam masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Seperti yang kita ketahui jalan penghubung abtara kecamatan Banjarharjo dan kec. Salem yang melintasi pegunungan dan bukit menjadikan kerawanan saat melintas, masyarakat diharapkan lebih berhati-hati dan waspada saat melintas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *