Kapolsek Bulakamba Pimpin Operasi Yustisi di desa Bulusari Bulakamba

Polresbrebesnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng AKP Widiaspo memimpin  pelaksanaan Operasi Yustisi di Desa Bulusari Kec. Bulakamba  Brebes, Sabtu (03/10/2020).

Dalam pelaksaannya Personel Polsek Bulakamba Melakukan pengecekan penggunaan masker pengendara, pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor yang melintas di jalan masuk Desa Bulusari. Bersama anggota Koramil,Kecamatan dan Trantib Telah melaksanakan kegiatan Operasi gabungan  untuk Peningkatan Pengawasan Pendisiplinan Pelaksanaan Ops Yustisi.

Beberapa warga yang tak pakai masker di beri sanksi  teguran maupun sanksi sosial. “Sebanyak 31 warga yang tak disiplin penerapan protokol kesehatan kita berikan teguran dan sanksi sosial,” jelas Kapolsek Bulakamba

Wisiaspo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk menindak lanjuti maklumat kapolri terbaru serta perbup no 64 tahun 2020 mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat. “kegiatan ini sebagai bentuk menindak lanjuti maklumat kapolri terbaru dan perbup no 64 tahun 2020 tentang mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat  di masa pandemi covid-19,” imbuh Widiaspo.(Hms))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *