Hari Libur Personil Polsek Sirampog Tingkatkan Patroli Obyek Vital

Polresbrebesnews.com – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sirampog Polres Brebes , Patroli Polsek Sirampog melaksanakan Patroli Perbankan, Sabtu (03/10/2020)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Sirampog Aipda Doni.R, Bripka Waluyo dan Brigadir Dodi Warsono ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di  Bank dalam pom bensin Kalisalak , hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Sirampog Iptu Tumiya mengatakan Untuk meminimalisir  tingkat kerawanan kriminalitas Patroli selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti ATM Bank . “Setiap melaksanakan Patroli petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam maupun masyarakat yang sedang melakukan aktifitas penarikan uang di ATM , serta kewaspadaan agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan,” ujar kapolsek.(hms nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *