Kapolres Brebes Cek TKP Pengeroyokan di Desa Kaliwlingi Imbau Warga Tidak Terprovokasi

Brebes – Polisi telah mengecek lokasi pengeroyokan terhadap Satu orang pemuda tewas dan tiga lainnya mengalami luka parah di Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Para korban ini mengalami luka akibat sabetan senjata tajam, Kamis (4/5/23).

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda mengatakan, kejadian pengeroyokan ini terjadi di sekitar area tambak. Empat orang menjadi korban dan satu di antaranya meninggal dunia.

“Kami dapat laporan dari Polsek Brebes telah terjadi tindak kekerasan hingga menyebabkan empat korban. Satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka luka. Saat ini Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes masih melakukan penyelidikan di lapangan. Dari informasi yang kami peroleh, para pelaku diduga lebih dari lima orang yang berada di TKP, dan identitas para pelaku masih kita dalami,” Jelas kasat Reskrim.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq saat cek lokasi terjadinya peristiwa tersebut meminta agar warga saling menahan diri dan tidak terprovokasi pihak-pihak yang dapat membuat gaduh situasi Kamtibmas. “Tadi sudah bertemu dengan kepala Desa Kertabesuki dan Kaliwlingi untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing- masing,” ujar kapolres.
Pihaknya menjamin proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan meminta kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *