Kapolres Brebes Cek Sikap Tampang Dan Gampol Personil

Polresbrebesnews.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP melakukan pengecekan sikap tampang dan gampol personil Sauan Polair Polres Brebes usai pelaksanaan apel fumgsi pagi dihalaman Mako, Rabu (27/01).

Didampingi Kasie Propam Polres Brebes Ipda Imam Priyadi, Kapolres Brebes berjalan di antara barisan personil yang dilakukan pengecekan mulai mulai dari teguran kepada personil.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan.

Tidak hanya itu, Kapolres Brebes mengecek satu persatu kelengkapan personel Polres Brebes.

Kapolres mengatakan kepada anggota Polres Brebes untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan apalagi di masa Covid -19 sebagai contoh di dalam bermasyarakat.

“Anggota Polres Brebes menyadari akan pentingnya sikap tampang, Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi,” ujar Kapolres.

Kapolres Brebes selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *