Jaga Kerukunan dan Cegah Radikalisme, Kapolsek Jatibarang Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polresbrebes.com – Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto bersama dengan anggotanya silaturahmi ke Ponpes Darussalam di di desa jatirokeh kecamatan jatibarang, Brebes, Selasa (26/01).

Dirinya yang merupkan Kapolsek yang baru menjabat, memperkenalkan diri dan silaturahmi ke tokoh Agama setempat untuk mempererat Polri bersama tokoh agama setmpat.

Dijelaskan Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto, kegiatan hari ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan pak KH. Sholeh Basalamah untuk bersama – sama menangkal paham radikalisme di kabupaten Brebes khususnya di wilayah jatibarang.

“bersama  sama dengan pak Kyai, menolak adanya paham radikalisme yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI,”pungkas Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan Mari kita jaga selalu kerukunan dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya atau berita (Hoax) maupun isu Sara, jangan terpengaruh faham-faham radikal yang dapat merongrong ideologi Pancasila serta dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, bilamana ada warga yang mengarah ke faham radikal.

“Sharing dulu sebelum share, mari bersama – sama jaga tolenransi beragama dan jangan mudah terprovokasi, laporkan apabila ada ujaran kebencian dan hate spech yang sudah jelas sumbernya ke pihak kepolisian,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *