Kanit Binmas Polsek Bulakamba Sambang Tokoh Agama Desa Pakijangan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas banyak kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polri. Seperti yang dilakukan Kanit Binmas polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng Aiptu Sarwito saay sambang tokoh agama Desa pakijangan Bulakamba Brebes Jumat (31/7/2020).

Giat sambang dilakukan terhadap Tokoh Agama Bapak Toni umur 65 tahun Selaku Tokoh Agama  Desa Pakijangan. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sarwito memberikan Himbauan kepada Tokoh agama dan masyarakat untuk menjaga Situasi Kamtibmas saat momen Idul Adha saat ini. Tidak lupa juga untuk memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19, seperti selalu gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan melakukan pemeriksaan, warga yang datang dari luar kota untuk antisipasi penyebaran dan  penularan virus Covid-19 di wilayah Kec. Bulakamba. “Selalu jaga jarak dan gunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan setelah beraktifitas, namun juga ikut aktif dalam menjaga kondusifitas situasi di wilayah Bulakamba,” ujar Aiptu Sarwito.

Kanit Binmas juga menyampaikan agar warga antisipasi paham radikalisme oleh orang yang ingin memecah belah kerukunan beragama, ditengah situasi pandemi covid-19. “ jangan percaya isu hoax dan berita yang dapat memecah belah persatuan sehingga mengancam kedaulatan negara,” imbuhnya.

Toni selaku tokoh agama mengapresiasi kinerja polri khususnya Polres Brebes dalam menjaga keamanan dan situasi kamtibmas. “Saya merasa Antusias dan Siap mendukung kinerja Polri serta siap membantu untuk bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas yang aman,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *