Kabag Ops Polres Brebes Pimpin Patroli Skala Besar Pastikan Brebes Aman

Polresbrebesnews.com – Personil Polres Brebes Polda jateng melaksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Ops Lilin Candi 2020 di Wilayah Kabupaten Brebes. Minggu(27/12/2020).

Sasaran kali ini adalah Tempat Ibadah Gereja yang ada di Kota Brebes, dan pusat keramaian antisipasi kerawanan di hari libur.

Selain himbauan Kamseltibcar Lantas, juga dilaksanakan himbauan dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 3M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Raharja memimpin langsung kegiatan kali ini, menjelaskan kegiatan patroli ini dalam rangka Pengaturan, Pengamanan Serta Patroli Skala Besar dalam rangka Ops Lilin Candi 2020 antisipasi kejadian menonjol di Wilayah Kabupaten Brebes sehingga Kamtibmas dan Kamsletibcar lantas di Wilayah Kabupaten Brebes dapat terjaga.

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli, apalagi jelang Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun baru 2021, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas serta dapat menjaga kamtibmas dan mematuhi Maklumat Kapolri juga surat edaran Bupati Brebes tentang perayaan Natal 2020 dan tahun Baru 2021 “Jelas kabag Ops Kompol Raharja. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *