Kabag Ops Polres Brebes Cek Kesiapan Pospam, Posyan Ops Lilin Candi 2020

Polresbrebesnews.com – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Brebes Polda Jateng malam tadi melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) dalam rangka Operasi Lilin Candi-2020di wilayah hukum Polres Brebes, Jumat(25/12/2020).

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal 2020 an Tahun Baru 2021,” Ujar Kompol Raharja.

Raharja menambahkan dalam kegiatan ibadah Natal tahun ini hanya beberapa gereja yang melaksanakan ibadah dengan tatap muka langsung dan itu juga tetap mematuhi protocol kesehatan. “Pelaksanaan ibadah Natal sampai dengan malam ini dapat berjalan aman di beberapa lokasi tetap dilaksanakan pengamanan secara maksimal dengan perbantuan dari Brimob Jateng,” Imbuh Kabag.

Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dijalan saat hendak melaksanakan Ibadah Natal. Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama –sama menjaga kamtibmas dan upaya dalam pencegahan Covid-19 agar di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan tidak ada perayaan yang menimbulkan kerumunan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *