Ka SPK Polsek Jatibarang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pengunjung Pasar

Polresbrebesnews – Ka SPK Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jawa Tengah Aiptu Suparji mengimbau warga pengunjung Pasar Jatibarang untuk menggunakan masker. Himbauan dilakukan menuju New normal di tengah pandemi corona agar masyarakat dapat beradaptasi sambil tetap menjaga kesehatan, Senin (6/7/2020).

Kegiatan sosialisasi ke warga yang dijumpai untuk keluar rumah wajib memakai masker. Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tetapi juga menghindari orang di sekitar tertular.

Aiptu Suparju yang pagi ini melakukan patroli jalan kaki singgah di pasar Jatibarang Brebes menyampaikan kepada warga untuk selalu gunakan masker.

“Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya kepada pengunjung Pasar.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Jatibarang menambahkan bahwa Polsek Jatibarang bersama Forkopimcam  gencarkan dan rutin menyambangi warga guna untuk menyampaikan imbauan sosialisasi menuju New Normal.

Personel Polsek Brebes selalu dan rutin melakukan sosialisasi dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran corona,” pungkas Radiyanti.

Kapolsek berharap warga terapkan kedisplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, Rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta pedemi protokol kesehatan.

“Polri khususnya Polsek Jatibarang yang selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, di era New Normal,” tutup Kapolsek Jatibarang.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *