Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Brebes Olahraga pagi

Polresbrebes.com – Guna menjaga kebugaran fisik menghadapi Pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, Polres Brebes secara rutin melaksanakan olahraga lari di stadion Karangbirahi Brebes, Jawa Tengah. Selasa (08/01/2021).

Kegiatan ini dalam upaya pembinaan jasmani oleh personil Polres Brebes dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya melalui olah raga lari dengan mengelilingi lintasan lari lapangan sepakbola.

Dimana personil tetap melakukan olahraga untuk meningkatkan imunitas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Sebelum melaksanakan rutinitas olah raga, Kabag Sumda Polres Brebes Kompol Supriyadi mengatakan dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari.

” Untuk pelaksaan sendiri tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak kepada personil,”imbuhnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *