Jaga Kamtibmas di Brebes, Tim Samber Gencar Patroli Malam Minggu

Polresbrebes.com –  Tim Samber satuan Samapta Polres Brebes gencar lakukan patroli malam minggu di wilayah Brebes untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu malam (18 /07/2029).

Di awali dengan Arahan dari Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Brebes Aipda Bayu Adam, SH. Patroli tim samber kali ini akan lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan dan pusat keramaian yang ada di Brebes.

Dimulai dengan patroli di Taman Edukasi Brebes patroli Tim Samber berikan pesan kepada remaja yang duduk dan berkumpul untuk tetap jaga keamanan dan tidak minum minuman keras yang mengakibatkan adanya gangguan kamtibamas di masyarakat.

Patroli kemudian menyambangi pusat keramaian di Alun – alun serta wilayah pemukiman penduduk dan di akhiri di Islamik Center Brebes.

Untuk melindungi personil dalam tugas di lapangan tim Samber dibekali dengan senjata Api dan Di bekali dengan rompi anti pluru untuk memberika perlindungan personil saat melakukan patroli.

Semantara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di malam minggu, Tim samber yang di pimpin kanit Patroli lakukan upaya preventif dengan patroli di tempat keramaian dan juga rawan kejahata,”pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan kita juga selain melaksanakan patroli, kita mengajak masyarakat dan pemuda untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Kami berharap dengan dilaksanakan patroli dan upaya preventif yang dilakukan kepolisian kejahatan akan menurun di wilayah Brebes,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *