Jaga Kamseltibcarlantas, Polsek Bulakamba Pengaturan Lalu Lintas Di Kawasan Pabrik

Brebes  – Polsek Bulakamba Polres Brebes  melakulan pengamanan preventif dengan melakukan pengaturan pagi hari kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Bulakamba, Jumat (9/2/2024)

Salah satu lokasi yang menjadi titik rawan dan kepadatan arus yaitu dikawasan pabrik saat jam masuk kerja karyawan dan aktivitas masyarakat lainya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melaluim Kapolsek Bulakamba AKP Ibnu Setyadi mengatakan, pihaknya tetap konsisten dalam melakukan pengamanan pagi hari dalam bentuk pengaturan pagi guna menjaga Kamseltibcarlantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan dilakukan guna menertibkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, membantu karyawan dan masyarakat yang akan menyeberang jalan,” kata Ibnu.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan masyarakat yang memulai aktivitas di pagi hari serta tempat rawan macet dan kecelakaan.

“Ini merupakan pelayanan kepada masyarakat supaya aktifitas dijalan berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan dan mencegah gangguan Kamseltibcarlantas,” ujarnya.

“Bersama dengan Satpam Pabrik personel melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyebrangan, pemantauan arus lalulintas antisipasi kejadian lakalantas,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *