Jaga Harkamtibmas Waka Polres Brebes Ajak Masyarakat Giatkan Pos Kamling

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka menjaga dan memelihra kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes Sat Binmas Polres Brebes menggelar Apel Kapos Kamling di aula Pemerintah Desa Dukuhtengah Kec. Ketanggungan Kab. Brebes.Pagi ini Kamis (23/7/2020)..

Hadir dalam Apel tersebut Forkompincam Kec. ketanggungan serta diikuti seluruh Bhabinkamtibmas bersama para kades se kecamatan Ketanggungan

Waka Polres Brebes Kompol Suryo yang memimpin pelaksanaan apel menjelaskan kegiatan dimaksud dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam upaya pemantapan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Brebes, terutama di Kecamatan Ketanggungan. “Peran serta masyarakat dalam menjaga harkamtibmas salah satunya dengan menggiatkan pam swakarsa dengan partisipasi masyarakat melalui ronda di pos kamling,” ujarnya

Suryo  menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi kamtibmas khususnya di hykum Polres Brebes ini perlu adanya peran serta berbagai pihak, salah satunya yaitu peran masyarakat dalam kegiatan  poskamling.

Perlu adanya sinergitas antara Kepolisian dengan para awak pos kamling dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Jika menemui adanya gangguan kamtibmas, jangan segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas di Desanya ataupun Kepolisian terdekat. “Masyarakat yang sadar akan keamanan lingkungan kami menghimbau untuk giatkan kembali pos kamling bersinergi dengan bhabinkamtibmas maupun babinsa koordinasi dengan Polsek terdekat apabila timbul perfmasalahan,” imbuh Wakapolres (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *