Hari ke 3 Operasi Ketupat Candi 2020, Kapolres Brebes Cek Pos Pantau Kecipir Berikan Motivasi Ke Personil

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama Waka Polres Kompol M. Faisal P saat mengecek Pos Pantau Kecipir Losari Kab. Brebes

Polrebrebesnews.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP bersama dengan Wakapolres Brebes Kompol Faisal Perdana, SIK mengecek Pos Pantau Operasi ketupat Candi 2020 di Kecamatan Losari, Senin (27/04/2020).

Polres Brebes sudah menyiapkan 4 Pos Pantau yang ada diwilayahnya, salah satunya di Pos Pantau di Losari di Desa Kecipir ini, yang merupakn jalur pantura perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Barat.

Dari ke empat pos tersebut yaitu Pantau Exit Tol Brebes Timur, Exit Tol Pejagan, Pos Pantau Jalur Pantura dan Jalur Selatan yaitu Pos Pantau Kecipir dan Jalur Banyumas – Brebes juga ada Pos Pantau Linggapura tapatnya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP menuturkan bahwa pengecekan pos pantau ini untuk mengecek kesiapan personil di hari ke 3 berlangsungnya Operasi Ketupat Candi 2020 ini.

“Untuk personil dilapangan juga kita berikan semangat dan susaikan dengan Standar Opersional yang sudah di tentukan, tentunya pengecekan Suhu Tubuh, APD dan juga tim penyemprot cairan disinfektan sudah semuanya siap dilapangan,”paparnya.

Dirinya juga menambahakan, agar personil dilapangan dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar mentaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik dari pemerintah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *