Hari Bhayangkara ke-74, Polres Brebes Ziarah Ke TMP Kusuma Tama Brebes

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personil Polres Brebes Polda Jateng berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Tama Brebes, Senin (29/6/2020). Ziarah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli.

Kapolres Brebes bersama pejabat utama Polres Brebes melakukan tabur bunga dalam ziarah kepada pahlawan yang dimakamkan di Tempat terseburt.

Memulai ziarah Kapolres beserta rombongan tidak luput dari pemeriksaan suhu tubuh dan susi tangan dengan hand sanitizer dilanjutkan dengan upacara singkat, menaburkan bunga ke makam.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas AKP Suraedi menjelaskan kegiatan Ziarah ke taman makam pahlawan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 juli.

Berbeda dengan ziarah tahun lalu, peserta ziarah kubur ditengah pandemi dibatasi, anggota polri menerapkan physical distancing dan gunakan masker saat upacara berlangsung. “dalam pelaksanaan upacara ziarah kali ini tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan gunakan masker dan terapkan physical distancing,” imbuh Suraedi.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *