Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Brebes Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Polresbrebes.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama dengan Ketua Bhayangkara Cabang Brebes Ibu Titie Yulianto anjangsana ke Purnawirawan  Kombes Pol. Maksum di desa kecipir kecamataan Losari, Senin (29/06/2020).

Anjangsana ini dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Pekalongan,” ungkap Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Brebes memberikan Bucket Bunga dan peket sembako sebagai wujud tali asih rasa solidaritas dan dukungan kepada Purnawirawan Polri

“Kegiatan ini adalah bentuk dari silaturahmi jajaran personel anggota Polres Pekalongan terhadap Purnawirawan Polri yang telah banyak berjasa pada institusi Polri,”katanya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya, dan memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama pula, Purnawirawan Polri Kombes Pol Maksum mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pekalongan atas perhatian yang diberikan dalam Hari Bhayangkara ke – 74, Dan kami berharap kedepan Polri semakin kompak dan jaya selalu.

Sementara itu, ditempat terpisah Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SH bersama dengan Kabag Ren Kompol Guntur Tri Harjani, S.H juga melakukan Anjangsana kunjungan silaturahmi di kediaman Kompol Azar. (hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *