Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Dukuhbadag, Kapolsek Ketanggungan Jalin Sinergitas Sukseskan Program Pemerintah

Brebes –  Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng AKP SUroto Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa Dukuhbadag Kec.Ketanggungan Kab.Brebes, Rabu (03/05/2023) .

Sesuai dengan Sesuai Surat Keputusan Kepala Desa Karangmalang Nomor : 141 /07/ V / 2023 tanggal 27 April 2023 tentang Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Dukuhbadag Zalna Yurida dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kaur Perencanaan desa Dukuhbadag.

AKP Suroto menyampaikan kepada perangkat Desa yang dilantik Bahwa Perangkat Desa Dukuhbadag wajib sanggup akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan ikut mendukung program pemerintah dalam rangka pembangunan yang ada di Desa Dukuhbadag. Dan jangan sungkan sungkan untuk selalu belajar dalam ikut mensukseskan program pembangunan di Desa Dukuhbadag. “Saya mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa Dukuhbadag yang baru dilantik semoga amanah dengan apa yang diberikan oleh Pemerintah untuk mengemban tugas dan tanggung jawab,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Ketanggungan, Rade Andriana Younansyah menyampaikan tugas ke depan perangkat desa semakin berat, yang menjadi fenomenal di masyarakat yaitu dengan adanya Bansos. Disini pihak desa harus bisa mendata, verifikasi dan validasi agar Bansos tesebut bisa mencapai target serta tepat sasaran kepada masyarakat. “mari kita bersama-sama mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa puas dengan semua pelayanan di Desa sampai dengan tingkat Kecamatan.Dan Perangkat Desa harus menunjukan loyalitas kepada atasan sesuai dengan tugas pokoknya,” ujar Camat Rade Andriana

Selain dihadiri oleh Kapolsek acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Dukuhbadag juga dihadiri oleh Forkopimcam, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan RT/RW.

acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Bringin Kec Dukuhbadag disesuaikan dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang ada dan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *