Giat Quick Wins Program 6 Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Di Kampung Nelayan Kluwut

Polresbrebesnews.com – Sat Polair Polres Brebes melaksanakan giat Quick Wins Program 6 Polisi sebagai penggerak revolusi mental bersinergitas dengan masyarakat pesisir Nelayan Desa Kluwut Kec. Bulakamba Kab. Brebes, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan dihadiri Kasat Polair Polres Brebes Iptu Irianto beserta anggota, di Gedung Serbaguna Sat Pol Air Polres Brebes dengan dihadiri masyarakat nelayan Kluwut Brebes.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan polisi dan masyarakat agar lebih erat khususnya bagi masyarakat pesisir termasuk memberikan ceramah revolusi mental dan agar tertib sosial di ruang publik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan program dari Presiden Joko Widodo yakni program Nawacita, dimana aparat Negara (Polisi) harus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pemrakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai pelopor/contoh tertib sosial di ruang publik.

Kasat Polair Polres Brebes dalam kesempatannya mengajak kepada orangtua untuk senantiasa mengawasi anaknya agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. “ para Orangtua juga harus membekali anaknya dengan ilmu agama dan sikap toleransi, jangan sampaj terpengaruh aliran radikalisme maupun terorisme,” imbuhnya.


Dalam kegiatan ini Satpolair Polres Brebes membagikan sarana kontak dan paket sembako kepada masyarakat, yang diharapkan dapat bermanfaat dan lebih mendekatkan diri antara Pori dan masyarakat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *