Gencarkan Ops Yustisi, Polsek Larangan Disiplinkan Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Pendisiplinan protokol kesehatan terus di gencarkan dengan melakukan operasi yustisi di sejumlah tempat di wilayahnya selama diberlakukanya pembatasan kegiatan masyarakat, Sabtu (30/01).

Dijelaskan Oleh Kapolsek Larangan Iptu Sutikno, kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakt sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan juga Perbup no 64 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan operasi ini kita gencar lakukan 3 kali sehari, baik pagi siang dan juga malam hari untuk mencegah penyebaran covid -19,”pungkasnya.

Selain dari personilnya yang membantu satpol PP, kegiatan ini juga melibatkan TNI dari koramil Larangan sehingga terbentuknya sinergitas  yang ada.

Tidak hanya di tekankan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita juga lakukan imbauan untuk selalu patuh padah Surat Edaran Bupati Brebes selama gelaran PPKM di lakukan dan diperpanjang.

Meskipun masih banyak masyarakat yang tidak memakai, kita terus lakukan kegiatan ini hingga masyarakat teredukasi dengamn baik dengan pemberian sanksi tegas tetapi tetap humanis yang dilakukan oleh Satpol PP.

Diakhir, Kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap menerpakan protokol kesehatan dengan 4 M, mulai dari memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak dan yang terakhir tidak berkerumun. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *