Gelorakan Operasi Zebra Candi 2020, Satlantas Pasang Spanduk di Jalur Pantura

Polresbrebes.com – Dalam rangka mensosialisasikan Operasi Zebra Candi untuk tertib berlalulintas dan tetap memtuhi protokol kesehatan Satuan lalulintas Polres Brebes melakukan Sosialisasi melalui Pemasangan Spanduk di jalur pantura,Rabu (05/11).

Pemasangan ini dilakukan di titik keramaian dan juga merupakan akses bagi pengendara  melakukan aktifitas. Ada sekitar 7 titik dilakukan pemasangan Spanduk Operasi Zebra Candi 2020 untuk tertib berlalulintas

Sementara itu Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah melalui Kanit dikyasa Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kepolisian sedang menggelar Operasi Zebra Candi 2020 .

Gelaran Operasi Zebra Candi ini akan nantinya akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan 08 November 2020 dengan mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan.

“kepolisian hanya melakukan giat simpatik kepada masyarakat,”imbuh Ibnu.

Dirinya juga menambahkan untuk kegiatan operasi zebra kali ini tidak ada penindakan dan hanya melakukan keggiatan simpatik kepada masyarakat semnua.

Kegiatan-pun mulai dari bagi bagi masker, membagikan nasi dan juga stiker kepada pengguna jalan.

Diakhir, Kanit Dikyasa mengajak untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid -19. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *