Gelar Patroli Skala Besar Polres Brebes Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan baru

Polresbrebesnews.com – Anggota Polres Brebes Polda Jateng melakukan patroli skala besar di wilayah Kab Brebes dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu malam(25/7/2020).

Kasat Sabhara AKP Suraedi yang memimpin pelaksanaan kegiatan menyampaikan kegiatan Patroli skala besar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Brebes serta sosialisasi Adap Tasi Kebiasaan Baru melalui pendisiplinan masyarakat untuk jalankan protokol kesehatan.  “Dalam patroli ini, kami juga menyampaikan imbauan adaptasi kebiasaan baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas,” kata Suraedi.

Patroli skala besar ini lokasi rawan kriminalitas dan tempat berkumpulnya masyarakat seperi kawasan Alun-Alun Brebes, Sepanjang Jalur Pantura Brebes sampai dengan Wanasari dan kawasan Obyek vital..

“Dari pengamatan kami di lapangan, tingkat kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sudah mulai kendor. Banyak warga terlihat tidak memakai masker saat keluar. Saat menggelar patroli sembari mengingatkan kembali ke warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” imbuh Suraedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *