Gandeng Babinsa, Ini Penjelasan Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Saat Sosialisasi 110

Brebes – Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Aipda Indra Aprianto melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis di wilayah Kecamatan Banjarharjo, Selasa (22/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Indra yang didampingi Kanit Samapta Aiptu Agus Sumartono dan Babinsa Serda Taufik berdialog dengan sejumlah warga yang tengah beraktifitas di salah satu Rumah Sakit yang berlokasi di Kecamatan Banjarharjo tersebut dengan memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 melalui spanduk.

“Apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Brebes,” kata Aipda Indra.

Dijelaskannya, dengan adanya Layanan Call Center 110 ini masyarakat bisa lebih mudah dalam melakukan pengaduan, informasi maupun laporan kejadian.

“Layanan ini gratis dan bisa diakses melalui handphone, sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan yang sifatnya urgent aktif 1X24 jam, namun bukan untuk disalahgunakan. Kami harap masyarakat dapat menggunakan layanan 110 ini dengan baik dan bijak,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto SH mengatakan, sosialisasi Layanan Call Center 110 ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa melaporkan kejadian maupun memberikan informasi tentang adanya ganguan Kamtibmas dengan melukan panggilan ke 110. Adanya laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh kepolisian terdekat. Layanan tersebut juga gratis,” tegasnya. (Bjh/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *