Berikan Semangat, Bhayangkari Brebes Bagikan Bingkisan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2020

Polresbrebesnews.com – Bhayangkari Cabang BrebesĀ  mempunyai cara unik ketika menyemangati para suaminya yang tengah bertugas.

Para istri polisi ini mendatangi sejumlah Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2020 Polres Kebumen dan menyemangati personel pengamanan yang sedang bertugas mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Pada kesempatan ini, para Bhayangkari  memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan parsel, agar para petugas lebih semangat lagi dalam melaksanakan pengamanan.

Didampingi Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, Ketua Bhayangkari membagikan bingkisan di Exit Tol dan juga Rest Area di wilayah hukum Polres Brebes.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Brebes  Ibu Titie Yulianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi dan juga support kepada sumi yang melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Candi 2020.

“Bhayangkari akan memberikan dukungan penuh kepada para suami yang sedang bertugas,”Pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Brebes ini di Pos Pengamanan Exit Tol Brebes Timur, Kamis (24/12) pagi tadi.

Titie juga menambahkan kami para istri senantiasa mendoakan dari rumah.

Jangan khawatir bapak, anak-anak kami jaga di rumah,”  kata Titie. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *