Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Lakukan pengamanan Penyaluran BLT Desa Cimunding Banjarharjo

Polresbrebesnews.com– Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Brigadir Tolabul Rizqi  lakukan pendampingan penyaluran bantuan dalam rangka Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun 2020 yang ke 9 (sembilan) di bulan Desember, Rabu (23/12).

Dalam hal ini Pemdes Cimunding berikan BLT-DD  kepada 199 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) sebesar Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) Kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Bertempat di depan halaman kantor balai desa Cimunding Kecamatan Banjarharjo kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah.

Rabu 23 Desember 2020. Mulai dari Pukul 11.00 wib sampai dengan selesai.

Sebanyak 199 Orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendatangi lokasi tempat penyaluran bantuan langsung tunai DD (BLT-DD) tersebut di halaman kantor Desa CimundingSebelum acara penyaluran bantuan di laksanakan, Terlebih dahulu warga masyarakat desa Cimunding  Terapkan Protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang bersih dan mengalir yang sudah di sediakan oleh pihak pemerintah desa (Pemdes) serta 200 masker, dan bagi warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) wajib memakai masker.

Sementara itu Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh mengatakan  bahwa kegiatan ini merupak pengawasan dan pendampingan penyaluran bantuan.

” kami bersama dengan satgas Covid -19 di kecamatan terapkan protokol kesehatan bagi penerima bantuan,”pungkas Kapolsek.

Kami juga memberikan imbauan kepada seluruh warganya yang hadir di acara giat tersebut dalam sambutannya Sutikno menyampaikan, bagi keluarga penerima manfaat (KPM) tolong karena kita tahu bahwa pandemi covid -19 belum berakhir Maka  kita semua harus terapkan protokol kesehatan.

Lebih Kapolsek juga berpesan agar bersama-sama lawan virus corona dengan cara yaitu tetap terapkan protokol kesehatan (Porekes) dimana saja berada hindari kerumunan dan mengingat himbauan dari Kapolsek Banjarharjo melalui Bhabinkamtibmas, ingat 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *