Ditengah Pandemi Covid -19, Kapolres Brebes Bagikan Sembako ke Takmir Masjid

Polresbrebesnews.com – Wujud kepedulian Polri di tengah Pandemi Covid -19, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama dengan PJU Brebes bagikan sembako ke sejumlah pengurus masjid di wilayah Kabupaten Brebes, Rabu (06/05/2020).

Kegiatan dimulai dengan penyerahan sembako di masjid Agung Kabupaten Brebes, Puluhan paket sembako yang di sediakan Polres Brebes ini di bagikan langsung oleh Kapolres Brebes dengan sambang ke masjid – masjid.

Beberapa masjid di pemukiman penduduk Ahmad Yani Kota Baru Brebes, masjid  Masjid Istikomah, Masjid Al Ihwan limbangan kulon, Masjid Baitul Abidin Limbangan Kulon, Masjid Baitul Makmur Limbangan kulon, Mushola umar bin khotob ( perum Safir ) dan yang terkahir di Masjid Kota Baru.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag humas Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka wujud kepedulian Polri di tengah pandemi untuk saling berbagi dengan sesama.

“Polres Brebes berbagi kebaikan di bulan Suci ramadhan ini, semoga dapat meringankan saudara – saudara kita di tengah pandemi covid -19 ini,” pungkasnya.

Pengurus Masjid Umar Bin Khotib mengucapkan terimkasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Brebes dan jajarannya dengan bantuan ini sangat bermanfaat buat kami.

“semoga musibah yang melanda Indonesia covid -19 semoga cepat berakhir,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *