Diduga Korsleting, Kendaraan Pengangkut Mebel Terbakar di Brebes

Brebes – Sebuah mobil jenis Pick Up warna Abu – abu dengan Nopol K-9464-CC, pengangkut Mebel asal Kabupaten Jepara terbakar di jalan Raya termasuk Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Kamis malam (21/9/2023) sekitar pukul 23.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Diduga penyebab kebakaran tersebut adanya korsleting listik pada bagian kendaraan tersebut.

“Telah terjadi kebakaran sebuah kendaraan pengangkut Mebel asal Kabupaten Jepara tadi malam. Kejadian berada diruas jalan Pantura Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Kata Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setyadi, Jumat (22/09) pagi ketika dikoinfirmasi.

Ibnu menjelaskan, bahwa kejadian yang menimpa kendaraan pengangkut Mebel asal Kabupaten Jepara dengan tujuan Jakarta tersebut berawal ketika pengemudi Khoerul Royanto (21) dan kernet Arya Saputra (19) yang merupakan warga Kecamatan Welahan Jepara tersebut melihat adanya percikan api kecil yang berada dibagian belakang truk melalui kaca spion.

“Melihat hal tersebut kemudian mereka meminta bantuan warga untuk memanggil pemadam kebakaran dan berusaha untuk memadamkan api,” terang Ibnu.

Lanjut Ibnu, tak berselang lama, dengan menggunakan satu unit mobil Pemdam kebakaran, api berhasil dipadamkan.

Selama proses pemadaman, personel gabungan dari Polsek Bulakamba Polres Brebes dan Koramil melakukan rekaya arus lalulintas untuk sementara waktu hingga proses pemadaman selesai.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materil sekitar 170 juta,” pungkasnya. (Hms/Blk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *