Cuaca Tak Menentu, Polisi Imbau Nelayan Waspada Saat Melaut

Brebes – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah pesisir, Satuan Polairud Polres Brebes rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga nelayan.

Hal tersebut seperti yang kembali dilakukan personel Satpolairud Polres Brebes saat menyambangi nelayan yang tengah beraktifitas disekitar dermaga Kluwut Kecamatan Bulakamba Brebes, Jumat (15/12) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan patroli dialogis, juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada para nelayan yang berada di lokasi tersebut.

Sementa itu, Kasat Polairud Polres Brebes AKP Suratman mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut menjalin silaturahmi kepada masyarakat nelayan.

Hal tersebut juga untuk memberi himbauan Kamtibmas perairan, agar situasi tetap aman serta kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan saat melaut karena cuaca selalu berubah – ubah saat berada di laut,” ungkapnya

“Selain itu kami juga mengajak para masyarakat nelayan ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan sekitar tetap aman dan kondusif serta ikut mencegah potensi gangguan Kamtibmas yang akan timbul di tengah masyarakat,” terang Suratman. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *