Cek Kesiapan Anggota, Kabagops Polres Brebes Kontrol Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2020

Polresbrebesnews.com – Kabagops Polres Polda Jateng  Kompol Raharja, mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 Penanganan Covid-19 bertempat di area Pos Pantau Pejagan, Selasa (26/5/2020).

Raharja mengatakan, pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 untuk mengetahui kesiapan anggota yang melakukan piket Pos Pam dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan penyekatan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kita lakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Candi tahun 2020. Disana sudah tersedia tempat pengecekan suhu tubuh dan tempat cuci tangan untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19,” ujar Kabagops.

Raharja menambahkan, Pos Pam Ops ketupat Candi 2020 tersebut dalam rangkaian memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di wilayah Brebes.

“hari ini kita berikan motivasi kepada petugas Pos Pam yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab selama hampir sebulan  dalam kegiatan penyekatan pemudik,” imbuhnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *