Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Tanjung Bagikan Masker Gratis ke Warga

Polresbrebesnews.com – Meningkatkan kesadaran kepada warga tanjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker karena pandemi covid-19 masih belum usai, Rabu (07/04) Polsek Tanjung bersama tiga pilar blusukan ke pemukiman warga membagikan masker.

Pembagian masker tersebut di pusatkan pada pemukiman warga di desa tanjung, agar selalu meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga salah satunya memakai masker untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan tanjung.

Kapolsek Tanjung IPTU Kaisar Ariadi Pradesa, SIK Menjelaskan kegiatan hari ini adalah membagikan masker kepada warga yang melintas atau sedang berkerumun di desa karena masih di temukan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan covid-19.

“Kita berupaya langsung turun ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker ini karena secara kasat mata kita masih menemukan warga ataupun pengguna jalan yang masih lali dan mengabaikan protokol kesehatan dalam situasi pandemi saat ini namun tentunya dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaanya,”Jelasnya.

Kapolsek Tanjung IPTU Kaisar Ariadi Pradesa, SIK mengatakan selain membagikan masker, Personil kami juga mengedukasi warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir serta menekan penyebaran virus covid-19.

Di Lain tempat Kapolsek Tanjung IPTU Kaisar Ariadi Pradesa, SIK mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Prokes, kami juga mengajak Warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan juga mengurangi Mobilitas atau Interaksi guna menekan potensi penyebaran dan Penyebaran Covid-19”, katanya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *