Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Tanjung Gencar Patroli Pemukiman Warga

Dengan menggunakan mobil Backbone Polisi, Anggota Polsek Tanjung Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan Patroli Kamtibmas di pemukiman warga.

Kapolsek Tanjung Iptu M. Afandi, S. Si., M.H. mengatakan, Polisi terus berupaya untuk menjaga kamtibmas dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama sama dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Selain melaksanakan patrolli kita imbau masyarakat agar tidak melakukan aksi aksi yang mengganggu ketertiban masyarakat dan melanggar hukum,” ujarnya, Jum’at malam (15/09).

Dan tak kalah penting, lanjut Kapolsek juga menegaskan, peranan masyarakat baik dari tokoh dan warga sekitar apabila menjumpai ataupun melihat aksi kejahatan segera hubungi ke kantor kepolisian terdekat.

“masyarakat juga bisa langsung menghubungi Layanan Call Center Polri 110, ataupun layanan Polisi ke Polsek Tanjung,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengededukasi masyarakat dan remaja  sehingga dapat mencegah terjadinya kriminalitas.

 ‘’Semoga ini bisa memberikan efek positif khususnya dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang bias mengintai setiap hari,” pungkasnya. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *