Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Kawal Penyaluran Bansos

Brebes – Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima BLT DD personil Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng lakukan pengamanan  di Balai Desa Kemukten Kec. Kersana Kab. Brebes, Jumat (12/5/2023).

Besar BLT yang diterima warga sebesar Rp 300 ribu perbulan dan diterimakan oleh 26 KPM. “Jadi sebanyak 26 KPM yang menerima BLT sebesar Rp 300 ribu,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Fachrudin yang melaksanakan pengamanan.

Ditambahkan kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam penyaluran BLT – DD.

Kapolsek Kersana AKP Suratman mengatakan pengawalan penyaluran dana bansos (BLT – DD) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab agar setiap kegiatan di masyarakat berjalan aman dan lancar.

“Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *