Berprestasi, 21 Anggota Polri Terima Penghargaan Dari Kapolres Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur M Tariq memberikan penghargaan kepada sejumlah personel dijajaran Polres Brebes. Ada 21 anggota yang diberikan penghargaan atas prestasinya dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan.

Selain personel Polri, penghargaan juga diberikan kepada warga yang berkontribusi dan mendukung tugas tugas Polri.

Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangkaian Upacara Corp Raport Kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 dan rangkaian puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang digelar di halaman Mapolres Brebes, Selasa (2/7/2024).

AKBP Guntur M Tariq menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada personil yang telah menunjukkan komitmen dan integritas tinggi dalam setiap tugasnya.

Disebutkan Kapolres Brebes, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi yang telah kalian tunjukkan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” ujar Kapolres Brebes.

Kepada masyarakat ataupun dinas terkait yang telah membantu tugas – tugas kepolisian diwilayah serta bekerjasama dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, pihaknya juga menyampaikan terimakasih.

Para penerima penghargaan pun menyampaikan rasa terima kasih dan komitmen mereka untuk terus bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Salah satu penerima penghargaan yaitu, Drs Riswanto yang juga merupakan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nurul Islam Larangan mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung Polri diwilayahnya, khususnya yang dilakukan oleh Polsek Larangan dalam mendukung pelayanan dibidang pendidikan.

Yang bersangkutan diberikan penghargaan oleh Kapolres Brebes karena mendukung Polsek Larangan dalam perbaikan Kendaraan Dinas Polsek yang difungsikan menjadi nobil dinas Satgas Kemitraan Peduli Pendidikan (SKPP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *