Berkerumun, Polsek Bulakamba Bubarkan Pecinta Burung Dara

Polresbrebes.com – Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 di masyarakat terus dilakukan pihak Kepolsian Sektor bulakamba Resor Brebes.

Mendengar aduan masyarakat tentang adanya kegiatan di lakukan oleh para pencita burung merpati di kecamatan Bulakamba Kanit Reskrim Polsek Bulakamba Aiptu Widodo bersama dengan rekan lainya membubarkan secara humanis kepada masyarakat yang masih berkerumun, Senin (27/10)

Hal itu di benenarkan Oleh Kapolsek Bulakamba AKP Widiaso, SH yang mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak menerpkan protokol kesehatan, bahwa dari luar wilayah ikut dalam kegiatan ini.

“Kita terpaksa melakukan pembubaran secara humanis kepada komunitas pecinta burung dara karena menggelar kegiatan yang berkerumun dan tidak menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, kami jajaran kepolisian sector Bulakamba terus melakukan Operasi Yustisi untuk menekan dan mencegah penyebaran covid -19 bersama forkopimcam bahkan sampai 3 kali dalam sehari.

Kami harap, semua kegiatan yang mengundang orang banyak agar dilaporkan ke satgas penanagan civid -19 untuk menekan penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *