Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung, Polsek Brebes Pengamanan dan Monitoring Pasar Saporete

Brebes – Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dan demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah tengah pengunjung pasar serta dalam upaya antisifasi segala bentuk gangguan kejahatan/pidana dan gangguan kamtibmas, personil Polsek Brebes melakukan pengamanan dan patroli di pasar rakyat Saporete di kawasan Islamic Center, minggu (17/09/2023). 

Dalam hal ini Ps. Kanit Binmas Polsek Brebes Polres Brebes Polda jateng Aiptu Sutrisno bersama anggota melakukan pengamanan dan patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar merasa aman dan nyaman guna mencegah tindak kriminalitas pasar rakyat tersebut, seperti copet dan jambret bagi pengunjung pasar yang datang berbelanja.

“ Pengamanan dan patroli tersebut memang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Brebes, untuk menekan tingkat kejahatan atau tindak pidana dimana pelaku kriminilitas melihat kesempatan sehingga kehadiran Polri menutup ruang pelaku,” kata Aiptu Sutrisno

Selain itu, personil Polsek Brebes juga memberikan himbauan pengunjung untuk berhati-hati terhadap aksi kriminalitas maupun menjaga ketertiban. 

Kapolsek Brebes AKP Mulyono menambahkan, Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Brebes merupakan wujud pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal. 

“Kami mengimbau kepada masyarakat kecamatan Brebes khususnya pengunjung pasar rakyat dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan kondusif,” kata Kapolsek AKP Mulyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *