Apel Siaga Mako Polres Brebes, Ipda Tasudin : Ini Wujud Berikan Rasa Aman Masyarakat di Akhir Pekan

Polresbrebes.com – Upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran kepolisian Polres Brebes. salah Satunya dengan melakukan Apel Siaga Mako di hari libur dan juga akhir pekan.

Dimpin oleh Ipda Tasudin selaku perwira pengawas Polres Brebes, 47 personil di siapkan guna melakukan pengamanan mako dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di kabupaten Brebes.

Kegiatan ini sesuai dengan sprint / 7352/IX/PAM.1.2.3./2020 tanggal 18 september tentang kesiapsiagaan personil dalam pengamanan mako.

Dalam arahanya, Ipda Tasudin mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang ada dalam rekan – rekan sudah melaksanakan apel pagi hari ini.

“Personil selain wajib on call apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman Diwilayah hukum Polres Brebes,”pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja mengatakan bahwa personil yang terseprint harus melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Ini wujud kesiapsiagaan Polres Brebes, jaga kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat selama 1 x24 di akhir pekan untuk personil yang tersprint,”pungkasnya.

Diakhir Kabag juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah – tengah masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *