Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Larangan Intensif Lakukan Patroli

Polresbrebes.com – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Brebes menggelar patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di Desa Larangan, Selasa (16/06/2020).

Ada lokasi tersebut, petugas patroli yang dipimpin Bripda Satriawan dan Bripda jaka berpesan agar pegawai SPBU untuk menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan.

Hal itu dilaksanakan oleh petugas mengingat banyaknya uang hasil penjualan bahan bakar, dan sudah barang tentu dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Larangan guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU.

Sementara itu, Kapolsek Larangan Polres Brebes Sutikno, SH menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Larangan adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli”, jelasnya. (Hms/Pid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *