Anggota Polsek Losari Bagikan Masker Gratis, Kepada Para Sopir

Polresbrebesnews.com – Anggota Polsek Losari Polres Brebes Poldas Jateng membagikan masker kepada Para pengemudi Angkutan yang mangkal di terminal Dedi Jaya Losari Kec.losari Kab.Brebes, Rabu (9/9/2020)

Kegiatan membagikan masker kepada para sopir ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Brebes  untuk mencegah penyebaran covid-19. Sehingga dihimbau kepada para sopir agar mengurangi bepergian yang tidak menggunakan masker yang menimbulkan terjangkitnya virus Corona.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Losari AKP M Yusuf mengatakan, pembagian masker secara gratis ini adalah untuk membantu warga serta mengingatkan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, sebagai upaya membantu pemerintah atau memutus jaringan virus corona (Covid 19). Selain itu Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran virus corona.

“Kegiatan positif ini akan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dimaksud untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, karena virus tersebut sangat cepat penyebarannya sehingga masyarakat harus mematuhi instruksi pemerintah,” pungkas Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *