3000 Masker kembali di bagikan, Kabag Ops POlres Brebes Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 5 M

Polresbrebes.com –Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng kembali bagikan masker ke sejumlah masyarakat di pasar induk kabupaten Brebes, Kamis (25/02).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes, Dijelaskan Wakapolres Brebes Kompol Suryo melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Bahwa pihaknya sudah membagikan ribuan masker tiap harinya.

“kita mulai pembagian masker dari tanggal 01 Februari yang dilakukan secara serentak di kabupaten Brebes di ikuti oleh Polsek Jajaran bersama TNI dan juga Forkopimcam,”pungkas harti.

Lanjut, Yogi juga mengatakan pembagian masker di pasar ini dilakukan usai melaunching Pasar Siaga Candi Polres Brebes yang menerapkan disiplin protokol kesehatan

“baik alat cuci tangan di titik – titik perbelanjaan di pasar sudah ada dan kita juga berikan spanduk untuk disiplin protokol kesehatan tentunya,”imbuh Kabag Ops Polres Brebes

Diakhir kasubnbag humas mengajak smeua masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan 5 M, memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, menghindari keurmunan dan yang terakhir mengurangi mobilitas(hms/luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *