1 Pleton Personil Brimobda Jateng Bantu Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 Polres Brebes

Polresbrebesnews.com – Pengamanan Lebaran 2020 di Kabupaten Brebes semakin ditingkatkan. (satu) regu BKO Brimob Polda Jatengi tiba di Polres Brebes Polda Jateng senin siang(27/04/2020). Kedatangan personil BKO Brimob ini terkait dengan pelaksanaan Ops Ketupat candi 2020 yang yang telah berlangsung sejak 24 April kemarin terhitung selama 37 hari kedepan.

Adapun tujuan dari penempatan personil dari Brimobda Jateng untuk memberikan dukungan pengamanan terhadap kegiatan penyekatan dalam rangka Operasi Ketupat candi 2020 Polres Brebes yang akan siaga di beberapa titik pos pengamanan..

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja mengucapkan selamat datang kepada BKO Brimobda Jateng di Polres Brebes.

Raharja  juga menerangkan tugas dan fungsi personil Brimob yang BKO di Polres Brebes. Pada pokoknya, apapun permasalahan ditemukan di lapangan, para BKO terus bisa berkordinasi dengan Padal dilapangan maupun Kapolsek. “Seperti yang kita ketahui dalam Ops Ketupat kali ini agak berbeda dengan sebelumnya karena adanya pandemic covid-19, tetap waspada jaga kesehatan bagi anggota yang bertugas dilapangan,” ujar Raharja saat memberikan arahan.

Kabag Ops menambahkan, bahwa ia bersama perwira lainnya akan juga terus memonitor personil yang ada di lapangan. Pada intinya, kita ingin dalam pelaksanaa pengamanan Lebaran di wilayah Kabupaten Brebes ini berjalan tertib, aman dan damai dan pandemi Covid-19 berakhir.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *