Yustisi di Kawasan Pasar, Polsek Banjarharjo Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

Polresbrebes.com –  Kapolsek Banjarharjo Iptu teguh blusukan bareng satpol PP dan bagikan sejumlah masker ke pedagang dan pembeli di pasar, Minggu (14/03).

Sebanyak 250 masker di bagikan di beberapa titik keramaian, hal itu dijelaskan Kapolsek Banjarharjo Iptu tegu Iswanto mengatakan bahwa pembagian masker ini dalam rangka upaya pencegahan dan penanagan covid -19 di kecamatan banjarharo.

”setiap hari kita bagikan, dan hari ini kita bersama satpol PP kecamatan banjarharjo melakukan pembagian masker dan sekalisgus operasi yustisi di pasar,”pungkasnya.

Ditambahkanya, Kapolsek juga memberikan edukasi dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan guna memutus matarantaipenyebaran covid -19.

“pelaksanaan PPKM mikro, sudah  berlangsung dan kita selain menggerakan satgas di beberapa desa untuk bersama – sama melakukan upaya pencegahan covid -19’papar Kapolsek.

Diakhir Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu disiplin rptokol kesehatan dengan 5 M, Memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak menghindari kerumunan dan yang terkahir mengurangi mobilisasi. (hms/kitong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *