Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polsek Wanasari Bagikan Masker Gratis

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Wanasari Polres Brebes membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, Rabu (07/04).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tempat berkerumun warga, dalam kegiatan yang dilakukan bersama dengan petugas dari TNI dan Satpol PP tersebut untuk warga menjadi prioritas utama yang diberikan masker gratis oleh petugas, Karena banyaknya warga yang masih berkerumun serta tidak menerapkan prokes dan sebagian tidak menggunkan masker.

Selain memberikan masker, petugas gabungan juga mengimbau agar warga tidak berkerumun. Kapolsek Wanasari berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Diungkapkan Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, kegiatan pembagian masker ini adalah bagian dari kampanye pentingnya penggunaan masker di masa Pandemi Covid-19.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus menyebar ancaman keselamatan kepada masyarakat,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *