Unit Gakkum Sat Lantas Polres Brebes Cek TKP Kecelakaan Di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal

Brebes – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, Minggu (23/4/2023) sore. 2 (dua) orang ditemukan meninggal dunia dan 1 (satu) Luka Luka di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua Korban Meninggal Dunia Yakni R(44) warga Kemayoran Jakarta pengendara Spm Vario Nopol B-3109-PBO dan SS(44) pembonceng Sepeda Motor terlibat kecelakaan dengan Kbm Pick up Mitsubishi L300 G-8241-QA tang dikemudikan T(40) warga Sengon Brebes.
Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto melalui Kanit Gakkum Ipda indra Prasetyo membenarkan kejadian laka tersebut.
“Kejadian berawal saat Spm Honda Vario B-3109-PBO melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP diduga pengendara Spm Honda Vario kurang konsentrasi sehingga sepeda motor tersebut oleng kekanan, bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju dan Kbm Pick up Mitsubishi sehingga terjadi kecelakaan,” kata Indra Prasetyo, Minggu (23/4/2023).
Tim Quick Respons Satlantas Polres Brebes yang mendapatkan laporan warga, langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Brebes dan melakukan olah TKP.
2 orang yakni pengendara dan pembonceng motor Meninggal dunia di lokasi. Sementara pengemudi pickup mengalami luka pada bagian wajah robek serta tangan kanan robek dan harus menjalani perawatan di RSUD Brebes.
“Kasus kecelakaan ini, masih kami tangani. Kami meminta kepada bagi masyarakat yang melintas di Jalingkut lebih berhati-hati menjaga keselamatan dalam berkendara. Jika lelah ataupun ngantuk silahkan beristirahat di lokasi yang aman, nggak usah ngebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *