Hadapi Libur Usai Lebaran,Petugas Pospam Obyek Wisata Brebes Berikan Imbauan ke Pengelola

Brebes – Usai pelaksanaan Hari raya Idul Fitri, Petugas Pos Pengamanan langsung berikan imbauan kepada pengurus Obyek Wisata Hutan Mangrove Pandansari, Brebes, Minggu (23/04).

Hal itu untuk mengantisipasi membludaknya wahana hutan mangrove pasca Libur lebaran yang bisanya menjadi destinasi favorit bagi pemudik usai pulang ke kampong halaman di Brebes.

Dijelaskan kapospam Obyek Wisata Brebes, Kompol Sutikno bahwa personil pengamanan sudah melakukan koordinasi dengan pengelola wisata untuk memasang sejumlah imbauan kepada pengunjung.

“Tentuny keselamatan adalah yang utama bagi para pengunjung obyek wisata, jangan sampai Over kapasitas sehingga mengakibatkan adanya potensi pontensi gangguan,”ujarnya.

Ia juga menyamoaikan, kesiapan pengelola terkait keselamatan juga wajib menyediakan Leaf Jacket sebagai alat keselamatan saat menggunakan perahu.

“Seperti yang kta ketahui, pengunjung pasti akan mengalami kenaikan signifikan di hari Libur lebaran, sehingga leafjakcke dan alat keselamatan lain harus tersedia,”Jelasnya.

Ia juga memberikan kepada pengunjung, agar selalu waspadai kejahatan di kawasan wisata serta ikuti arahan dari petugas untuk keselamatan bersama. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *