Unik Video Pak Bhabin Bersama Kasat Lantas Brebes Imbau Bahaya Petasan

Polresbrebesnews.com – Unik cara Polres Brebes menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan petasan selama Ramadhan ini. 

Video pendek Kasat Lantas Polres Brebes bersama pak Bhabin Herman Purworejo mengedukasi masyarakat agar tidak main petasan dengan bahasa yang khas.

“Kami menggandeng pak Bhabin Herman untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya petasan khususnya kepada anak-anak yang sering kita temui saat bulan ramadhan,” ujar AKP Putri Noer Cholifah, Selasa (13/4/21)

Ia berharap dapat menyadarkan para penjual petasan, kembang api dan mercon akan bahayanya bagi diri sendiri maupun orang lain terlebih lagi dikalangan anak-anak.

Sementara itu Kasat Sabhara AKP Suraedi di tempat terpisah menjelaskan pihaknya saat ini sedang melaksanakan Operasi razia dengan sasaran Pekat salah satunya yaitu peredaran Petasan tanpa ijin.

“Operasi Pekat saat Ramadhan terus digalakan dengan sasaran Miras, petasan dan gangguan kamtibmas lainnya dalam rangka meminimalisir kejahatan jalanan dan demi terjaganya masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *