Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Brebes Cek Sikap tampang Anggota

Polresbrebes.com – Upaya peningkatan kedisiplinan kepada anggota, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,SIK.M.HP turun langsung untuk mengecek personil dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Brebes, Jum’at (30/10/2020).

Didampingi Kasie Propam Polres Brebes Ipda Imam, Kapolres Brebes Keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan. Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang, masker dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya pleton Sabhara, staff, intel, dan reskrim dan kehadirian personil.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kapolres Brebes.

Lanjut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto juga menambahkan untuk menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa bhayangkara sejati dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

” Dimasa pandemi Covid – 19 ini selain personil wajin menggunakam masker saat melakukan kegiatan juga harus disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dilapangan,”imbuh Gatot.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota agar dapat memberikan contoh yang baik untuk di lingkungan tempat tinggal, dan berikan edukasi protokol kesehatan untu mencegah penyebaran Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *