Tingkatkan Imunitas Masyarakat, Satlantas Bagi – Bagi Jamu Tradisional

Polresbrebes.com – Dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten brebes dan meningkatkan imunitas tubuh qagar tidak mudah tertular Covid -19, Satuan Lalulintas Polres Brebes Polda Jateng bagi – bagi Jamu Tradisional ke Masyarakat Secara Gratis, Jum’at (11/09).

Sebanyak 500 gelas jamu tradisional dibagikan kepada masyarakt di dua titik yakni jalan pos gedung Nasional dan juga depan Bri Cabang Brebes.

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah, menaiki sepeda minion dengan keranjang yang berisi jamu berhenti dan menuangkan jamu untuk dapat dinikmati masyarakat secara gratis.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto  melalui Kasat lantas Polres Brebes AKP Putri  mengatakan, kami membagikan jamu tradisional sebagai salah satu upaya mencegah peyebaran covid -19, jamu tradisional itu meningkatkan imunitas dan imunitas yang sehat dapat terdehindar dari covid -19.

“Dengan jamu trasdisional tubuh terjaga, bisa lebih kuat dan sehat sehingga virus covid -19 bisa di cegah jika imunitas tubuh kita baik,”pungkasnya.

Selain membagikan jamu, satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker  dan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker kita bagikan.

“Ini merupakan rangkaian memperingati Hari Lalulintas ke 65 tahun,”imbuh Putri.

Kurdi salah satu masyarakat yang melintas mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan polres brebes, dengan membagikan jamu dan juga masker secara gratis.

Bagus kegiatanya, ada kepedulian dari satuan lalulintas polres brebes dengan emmbagikan jamu dan juga gratis kita merasa teredukasi,’pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *