Tim Polda Jateng Lakukan Supervisi OKC 2023 di Polres Brebes

Brebes –  Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng menerima kunjungan supervisi Polda Jateng dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2023 di aula Tantya Sudarajati Polres Brebes, Kamis (27/04).

Dalam kunjunganya di Polres Brebes, Rombongan Tim Supervisi dipimpin lengsung oleh AKBP Dolly A. Primanto yang disambut oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa bersama dengan para PJU Polres Brebes .

Menyambut Tim Supervisi, Wakapolres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan selamat dating di Polres Brebes, tentunya kita jajaran Polres Brebes siap menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Jateng.

“Kami mohon bimbingan dan arahan dari Tim Supervisi Polda Jateng terkait Pengamanan Operasi ketupat Candi 2023,”uajrnya. –

Sementara itu dalam kunjunganya di Polres Brebes, Ketua Tim AKBP Dolly A. Primanto menyampaikan arahan terkait Operasi ketupat candi, tentunya Polres Brebes menjadi salah satu Polres yang menjati pantau langsung, hal itu karena pemudik dari wilayah selatan jateng melalui Exitol pejagan.

“Pengaman Operasi Ketupat Candi tahun ini, tentunya berbeda dari 2 tahun sebelumnya kita di sini untuk melakukan pendampingandan mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas di wilayah serta untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi.,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *