Tim Istwasda Jateng Laksanakan Pengawasan OMB di Polres Brebes

Brebes – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Jateng melakukan evaluasi pelaksanaan Operasi Mantab Brata (OMB) Candi 2024 di Mako Polres Brebes, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Brebes tersebut diikuti juga oleh Polres Pemalang, Tegal Kota dan Polres Tegal.

Kadatangan Tim Wasops yang dipimpin Kombes Pol Bambang Hidayat tersebut disambut oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq.

Rangkaian kegiatan Wasops diawali dengan sambutan ucapan selamat datang dari Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq. Kapolres Brebes menyampaikan pihaknya bersama dengan 3 Polres lainya siap merima masukan dan saran terkait administrasi serta pertanggungjawaban selama pelaksanaan OMB.

Secara singkat dijelaskan oleh Kapolres Brebes bahwa selama pelaksanaan rangkaian tahapan Operasi Mantap Brata yang digelar sampai dengan tahap pungut suara dan sampai saat ini rekapitulasi, di wilayah hukum Polres Brebes berlangsung aman tertib dan kondusif.

“Harapanya melalui Wasops ini dapat membantu dalam pengawasan selama pelaksanaan Operasi Mantab Brata (OMB) yang tengah berlangsung dan dilaksanakan secara serentak ini serta sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” kata Kapolres Brebes.

Sementara itu, Kombes Pol Bambang Hidayat menuturkan kegiatan Wasops tersebut menindaklanjuti perintah pimpinan dalam rangka membantu dalam pengawasan guna menyempurnakan proses operasional dan administratif demi optimalisasi terkait pelaksanaan OMB di Polres jajaran Polda Jawa Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman administrasi OMB dengan melibatkan para pejabat Satuan Tugas (Satgas) dari masing – masing Polres yang mengikuti Wasops. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *